Jumat, 06 Mei 2016

Pemain Leicester Akan Dapat Hadiah Mobil Mewah

Hariansport.com – Pemain Leicester Akan Dapat Hadiah Mobil Mewah



Leicester – Skuad Leicester yg berisikan 30 pemain dikabarkan mulai mendapat hadiah mobil Mercedes B-Class Electric Drive senilai 32.670 Poundsterling (631 juta Rupiah). Hadiah tersebut berasal dari pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha.


Hadiah tersebut diberikan kepada skuad Leicester usai memastikan diri menjadi juara Liga Primer Inggris. The Foxes dipastikan menjadi juara setelah pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 dengan Chelsea.


Leicester unggul tujuh poin dari Spurs. Dengan menyisakan beberapa laga lagi, tim asuhan Claudio Ranieri tidak mungkin lagi dikejar klub London Utara tersebut.


Vichai, yg yaitu pengusaha kaya yang berasal Thailand, disebut tidak memilih-memilih dalam memberikan mobil tersebut. Artinya, pemain cadangan pun tetap mendapat mobil yg sama dengan pemain inti seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dll.


Sebelumnya, skuad Leicester telah dijanjikan bonus jalan-jalan ke Las Vegas, Amerika Serikat. Vichai menilai, hadiah-hadiah tersebut pantas diberikan kepada pemain Leicester, pelatih, dan juga staf atas pencapaian luar biasa musim ini.


Hadiah-hadian mewah tersebut tidak membuat Vichai cemas karena kekayaannya yg senilai 2 miliar Poundsterling (38 triliun Rupiah). Sebelumnya, Vichai juga memanjakan fans Leicester dengan memberikan bir gratis di Stadion King Power.


Sumber: Daily Mail


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Pemain Leicester Akan Dapat Hadiah Mobil Mewah Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



Pemain Leicester Akan Dapat Hadiah Mobil Mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar