Kamis, 19 Mei 2016

Musim 2015-16 Yang Kurang Sempurna Buat Neymar

Hariansport.com – Musim 2015-16 yang Kurang Sempurna Buat Neymar. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Barcelona – Keberhasilan Barcelona mengamankan gelar juara La Liga Spanyol tidak serta merta membuat Neymar bahagia. Ia mengaku musim ini bukanlah yg terbaik untuknya.


Barca memastikan gelar juara La Liga Spanyol di minggu terakhir, mereka memenangi persaingan ketat dengan Real Madrid yg cuma berselisih sesuatu poin.Gelar tersebut menjadi yg keenam dari delapan musim terakhir, atau secara keseluruhan jadi yg ke-24 sepanjang sejarah klub.


“Saya bangga dengan gelar liga yg sudah kalian menangkan, bukan cuma penampilan aku tapi juga seluruh yg ada dalam tim,” kata pemain 24 tahun kepada Globo Esporte.


“Saya harus mengucapkan selamat kepadas rekan-rekan aku karena kerja keras mereka mencapai gelar tersebut,” ia melanjutkan.


Sayangnya, Barca dipastikan gagal mengulang sukses musim dahulu dengan treble winners karena mereka dikandaskan Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions Eropa.


Neymar merasa musim ini bukan jadi yg terbaik baginya, baik dari capaian individu maupun jumlah gelar yg diraih. Bila musim dulu ia dapat mengemas 39 gol dari total 51 penampilannya di segala ajang, musim ini produktifitas golnya menurun ke angka 30 gol dari 48 penampilan.


“Ini bukanlah musim terbaik saya. Saya terus senang melewati statistik dan rekor. Saya ingin terus jadi pribadi yg lebih baik setiap hari,” pungkas penggawa timnas Brasil.


Barcelona berpeluang tidak mengurangi sesuatu trofi lagi karena mereka mulai melakoni laga final Copa del Rey kontra Sevilla, Sabtu (21/5/2016).


Sumber: Football-Espana


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Musim 2015-16 yang Kurang Sempurna Buat Neymar Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Spanyol



Musim 2015-16 Yang Kurang Sempurna Buat Neymar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar