Senin, 30 Januari 2017

Laudya Chintya Bella Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla

Jakarta - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Laudya Cynthia Bella dan kekasihnya Afifudin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afif. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran di kediaman Laudya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Hal itu diketahui dari beberapa foto lamaran Bella dan Afif yang beredar melalui media sosial.

Tak hanya itu, Adit selaku perwakilan keluarga Bella sendiri mengungkapkan bahwa sang adik memang tengah mengadakan acara perkenalan dengan pihak keluarga keponakan Wapres Jusuf Kalla itu.

"Iya benar memang hari ini ada acara pertemuan keluarga Bella dengan keluarganya Afif. Tapi hari ini baru sebatas perkenalan keluarga saja," ungkap Adit dikediaman Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) malam.

Meski sedang acara acara keluarga, namun Adit menolak memberikan pernyataan apa-apa perihal acara yang terjadi di dalam. Adit mengungkapkan nanti biar Bella dan Afif saja yang nanti akan memberikan keterangan terkait acara lamaran yang terjadi Minggu malam itu.

"Karena ini acara keluarga Bella sama Afif, belum bisa kasih pernyataan apa-apa. Mereka fokus di dalam saja, nanti saja bersangkutan yang ngomong biar lebih jelas," tutur Adit saat sejumlah media bertanya hal yang terjadi didalam kediaman Bella.

Sejumlah netizen pun langsung mengucapkan selamat atas lamaran yang dilakukan Bella dan Afif.

"Welcome to our family Bella Congrats Afie & Bella," ucap pemilik akun @hriefania.

"Happy engagement bang Afie & Laudya Cintya Bella," lanjut pemilik akun media sosial lain sambil mengunggah foto kemeriahan acara lamaran Bella dan Afif di dalam.

Prosesi lamaran pun berlangsung dengan sakral. Bella yang mengenakan busana berwarna pink terlihat begitu anggun, sementara Afif yang mengenakan busana berwarna putih lengkap dengan jas hitam, kain sarung dan kopiah. Tak sedikit pun raut ketegangan terlihat di wajah calon suami Bella ini.

Menurut informasi, hadir dalam prosesi lamaran Bella dan Afif itu, seluruh keluarga kedua pasangan, termasuk Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Beberapa Paspampres yang mengenakan batik dan dibantu beberapa orang dari pihak kepolisian terlihat berjaga di depan gerbang rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar